burung

Selasa, 11 Desember 2012

Track Type Tracktor (Product Line)


Track Type Tractor


Track Type Tractor merupakan machine yang dipergunakan secara luas untuk aplikasi earthmoving. Machine ini sangat cocok untuk mendapatkan hasil produksi yang tinggi dalam jarak dekat.
o  Kemampuan Track Type Tractor :
1.    Mampu mendorong dan beroperasi pada kemiringan
2.    Mampu beroperasi pada tempat yang tidak bisa di jangkau oleh tipe peralatan lain
3.    Mampu bekerja dalam berbagai jenis kondisi cuaca 
o  Kegunaan Track Type Tractor :
1.    Untuk menyebar material
2.    Membuat jalan
3.    Merobohkan pohon
4.    Membuang gundukan tanah


Product line Track Type Tractor Caterpillar
Pengkodean produck Track Type Tractor Caterpillar secara umum dimulai dengan huruf D seperti D3, D7 dan lain sebagainya, dimana D3 atau D11 diseut dengan seles model yang menandakan ukuran dari machine. Semakin tinggi nomor model-nya, maka semakin besar ukuran machine tersebut. Dibelakang model number terdapat sederetan huruf lainnya yang disebut series seperti D3G, D8R series II dan lain sebagainya. Series ini menunjukan teknologi yang dipergunakan oleh produk tersebut. Sebagai contoh, D3G memiliki teknologi yang lebih terkini dibanding D3C, D8R series II memiliki teknologi yang lebih baik dibanding D8R.






Pada tabel diatas terihat produk Track Type Tracktor Caterpillar yang diproduksi tahun 2006 dengan model dari D3G sampai D11R dengan tenaga penggerak bervariasi dari 70 Hp sampai 850 Hp.


Selain untuk aplikasi earthmoving, forestry dan construction, terdapat juga produk Track Type Tracktor untuk aplikasi penanganan sampah ditempat pembuangan (Waste Handling Arrangement) dimana terdapat penambahan dan penyesuaian beberapa komponen guna menghasilkan peforma dan ketangguhan yang maksimal.

0 komentar:

Posting Komentar